Iklan Banner

Viral Video Calon Menantu Mirip Calon Mertua, Warganet: Mamanya Versi Muda

Redaksi
Sabtu, 18 Juli 2020

Baca Juga

Tangkapan Layar IG
Hanggumpost - Sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial membuat warganet tergelak. Pasalnya, dalam video tersebut, seorang perempuan yang dikenalkan oleh sang pacar kepada ibunya ternyata memiliki paras wajah yang sangat mirip.

Perempuan berhijab itu memiliki wajah yang sangat mirip dengan ibu kekasihnya hingga warganet menyangka ia adalah putri ibu tersebut, bukan calon menantu.

"Ceweknya malah mirip sama mamanya si cowok," tulis @nenk_update via Instagram.

Video yang dibuat oleh akun TikTok dengan nama @akbarbramantyo itu memperlihatkan momen-momen awal ketika sang pacar ia kenalkan kepada ibunya.

"Ini pertama kali aku kenali dia sama keluarga. Dia cemas wkwk nungguin mama keluar. Ketemu dong, langsung salaman. Terus langsung sholat di rumah," tulis @akbarbramantyo dalam keterangan video.

Dalam video tersebut, ia juga mengatakan jika banyak orang yang menilai paras kekasihnya mirip dengan sang ibunda.

"Langsung foto-foto dong. Banyak yang bilang dia mirip banget sama mama. Jodoh mungkin ya? Amin ya Allah. Mirip kan?" katanya.

Video itu pun langsung mengundang perhatian warganet. Mereka juga sependapat dengan @akbarbramantyo dan menilai paras kekasihnya mirip dengan sang ibunda. Malah ada yang mengira pacarnya adalah versi ibunya ketika masih muda.

"Eh iya malah kayak anaknya," tulis @ifaa_dermawan.
"Jangan-jangan sewaktu bayi anaknya tertukar di Rumah Sakit. Seharusnya anak si ibu itu ya si cewek ini," tulis @gf_satuempat.

"Itu mamanya jaman muda yang datang ke masa sekarang, biar kek di film-film," tulis @sunov_.

"Mamanya versi muda," kata @93riska.andriana.


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar