Iklan Banner

Bawaslu Lampung Selatan Lantik PAW Panwaslucam Katibung

Redaksi
Rabu, 05 Agustus 2020

Baca Juga

Pelantikan PAW Panwaslucam Katibung
HANGGUMPOST.ID – Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Lampung Selatan melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Panitia Pengawas Pemilihan umum Kecamatan (Panwaslucam) Katibung.

Pelantikan Panwaslucam ini atas nama Zulkarnain berdasarkan Surat Keputusan Ketua Bawaslu Lamsel NOMOR 099/K.LA-02/HK.01.01/VIII/2020 menggantikan Rama Guntara sebagai salah satu anggota panwaslucam Kecamatan Katibung yang mengundurkan diri beberapa waktu yang lalu. Acara penting ini dilaksanakan di Kantor Bawaslu Lamsel siang tadi, Rabu (05/08/2020).

Pelantikan dipimpin oleh Wazzaki sebagai Pelaksana Harian (Plh) Ketua Bawaslu Lamsel. Untuk diketahui, Hendra Fauzi sebagai Ketua Bawaslu Lamsel sedang mengikuti pelatihan Sertifikasi Mediator untuk Bawaslu Kabupaten/kota Se-Provinsi Lampung yang digelar oleh Bawaslu Lampung di Jakarta.

Pelantikan ini juga dihadiri Anggota Bawaslu Lamsel Divisi OSDM Fakhrur Rozi, Koordinator Sekretariat Bawaslu lamsel Erlina, dan Anggota Panwaslucam Katibung. Acara tersebut dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam amanatnya, Wazzaki mengingatkan bahwa dalam mengemban tugas sebagai Panwaslucam harus bersungguh-sungguh, adil, jujur dan cermat demi Suksesnya Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Selatan.
Diakhir sambutan wazzaki berharap dalam mengemban amanah selaku Panwaslucam jangan sampai ada ego divisi dan selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Hindari ego pribadi dalam menjalankan tugas, karena pelantikan ini atas nama Panwaslucam, yang bertanggungjawab terhadap seluruh tugas dan pekerjaan Panwas, divisi itu hanyalah teknis pembagian tugas saja, maka saya harapkan bekerja bersama-sama saling membantu satu sama lain, "pesan Wazzaki. (ris/mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar