Iklan Banner

Giliran Gerindra Kasih Rekom Ke Hi-Mel

Redaksi
Rabu, 26 Agustus 2020

Baca Juga

HANGGUMPOST.ID - Setelah kantongi rekom PAN dan PKB, kini giliran Partai Gerindra memberikan amanahnya kepada pasangan calon Hipni - Melin (Hi-Mel) untuk maju di Pilkada Kabupaten Lampung Selatan Desember mendatang.

Ketua DPC Gerindra Lampung Selatan, Fachrorrozi saat dihubungi membenarkan rekom Gerindra untuk Pilkada Lamsel sudah keluar. Namun dikatakan Oji (Sapaan akrab Fachrorrozi) meski rekom sudah terbit untuk paslon Hi-Mel, namun rekom tersebut secara resmi baru akan diserahkan pada Kamis (27/08/2020) minggudepan di kantor DPD Gerindra Lampung.

"Iya betul untuk paslon Hipni-Melin. Tapi tunggu nanti saja saat penyerahan secara resmi di DPD Gerindra Lampung yang direncanakan digelar Kamis pekan ini," ujar Oji, Selasa 25 Agustus 2020.

Dikatakan Bang Oji, saat ini dia hanya memberikan konfirmasi saja ke pers karena kabar rekom Gerindra ini keluar sudah santer di kalangan wartawan.

"Sebenarnya lebih ideal itu pihak DPD Provinsi ya, tapi karena adik-adik sudah banyak yang tahu, jadi kapasitas saya hanya memberikan konfirmasi, bukan pengumuman resmi untuk rekom Gerindra," tukas Oji yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

Diketahui, tahapan pilkada serentak 9 Desember mendatang tinggal menghitung hari jelang pembukaan pendaftaran bagi pasangan calon yang akan berkompetisi.

Pendaftaran pasangan calon 4 -  6 September. Penetapan pasangan calon
23 September. Kemudian pengundian nomor paslon 24 September. Dilanjut masa kampanye 26 Sept - 5 Desember. Kampanye media massa 22 Nov  - 5 Desember. Masa tenang 6 - 8 Desember. Dan hari pemungutan suara 9 Desember. Rekapitulasi hasil pemungutan suara 13-17 Desember. Terakhir,                        penetapan hasil pemenangan paslon 19 Desember. (row/*)                     


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar