Iklan Banner

Nanang : Saatnya Bantu UMKM

Redaksi
Selasa, 04 Agustus 2020

Baca Juga

HANGGUMPOST.ID - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto membuka acara Bazar dan Sale Dekaranasda yang diselenggarakan di Kolase Anjungan Agung, Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Selasa (4/8/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Nanang Ermanto mengajak seluruh jajaran pemerintahan agar turut serta membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, terutama pada sektor pemasaran.

“Ini tugas kita, sebagai pemerintah daerah, memiliki tanggung jawab yang sangat besar, dan luar biasa, untuk menumbuhkan perekonomian dan memasarkan hasil-hasil UKM, yang ada dikabupaten Lampung Selatan,” ungkap Bupati Lampung Selatan.

Dengan adanya Dekranasda di Dermaga Eksekutif ini, lanjut Bupati Nanang Ermanto, dapat menjadi wadah bagi masyarakat yang mempunyai keterampilan serta membantu dalam pemasaran UMKM.

“Ibu-ibu khusunya penggerak PKK Kecamatan, dapat mendata masyarakat didesa yang mempunyai keterampilan, nah ini tugas penggerak PKK untuk mendata dan turut membantu, Dekranasda harus mampu menjadi wadah bagi pelaku UMKM,” ujarnya. (dokpim/mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar