Iklan Banner

Breaking News ! Mancing Di Pantai Belebuk, Kepala Sekolah Madrasah Desa Semana Bakauheni Hilang Ditelan Ombak

Redaksi
Rabu, 02 September 2020

Baca Juga

HANGGUMPOST.ID -  Seorang pria yang sedang memancing dilaporkan hilang di Pantai Belebuk, Desa Totoharjo, Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, sore tadi Pukul 18.05 WIB (02/09/2020)
Hingga kini, tubuh korban yang juga seorang Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al Hairiyah Desa Semana, Kecamatan Bakauheni belum juga ditemukan.


Seorang warga yang kini berada di lokasi kejadian, Syarif Hidayat mengatakan kepada hanggumpost.id, korban bernama Asmani (33) berprofesi guru yang saat ini menjabat Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah Desa Semana Bakauheni tadi siang bersama rekannya Masjari pergi memancing di sekitar Pantai Belebuk Totoharjo.

"Informasinya, Asmani bersama Masjari tadi siang sekitar Jam 14.00 WIB pergi mancing ke Belebuk.  Mereka pergi naik sepeda motor berboncengan. Mereka mancing sampai hampir waktu magrib disana pak, " ujar Syarif, warga Desa Tanjung Heran Penengahan.
Ditambahkan Syarif, yang kebetulan rekan Asmani tersebut, menjelang magrib korban tiba-tiba tak berada lagi dilokasi memancing. Hal tersebut menimbulkan kebingungan rekannya Masjari.

"Nah ini cerita Masjari, yang ikut mancing, korban Asmani gak keliatan lagi ditempatnya mancing sebelum waktu magrib. Mereka mancing dengan cara turun ke bibir pantai atau nubir istilah sini pak. Hal tersebut membuat bingung Masjari, dikiranya Asmani sudah pulang duluan. Masjari kemudian mencari-cari tapi gak ketemu, akhirnya Masjari inisiatif mencari kerumah korban, ternyata korban juga gak ada dirumahnya. Masjari berkesimpulan Asmani diduga terbawa ombak waktu mancing, " imbuh Syarif menjelaskan melalui sambungan telepon kepada hanggumpost.id.

Sampai berita ini diturunkan, banyak warga dari beberapa desa terdekat yang mencari keberadaan Asmani. Warga menyisir Pantai yang terkenal berpanorama indah tersebut. Keluarga korban sudah melaporkan kejadian naas tersebut ke Polsek Penengahan, saat ini Tim SAR dan Polisi sudah berada di TKP. (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar