Iklan Banner

Duh Kasihan..Gadis Kecil Sabila Warga Totoharjo Bakauheni Diseruduk Babi Hutan

Redaksi
Kamis, 03 September 2020

Baca Juga

HANGGUMPOST.ID - Entah darimana datangnya, seekor babi hutan masuk kampung dan dan menyerang seorang anak kecil di Dusun Cirebon, Desa Totoharjo Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, pagi tadi, Kamis,(03/09/2020).

Korban, seorang gadis kecil bernama Sabila, yang masih duduk di Kelas IV Sekolah Dasar (SD) tersebut anak dari pasangan Torasman dan Mia.

Menurut warga setempat bernama Hendri, kejadian bermula disaat Sabila sedang bermain di sekitaran rumahnya yang kebetulan kanan-kirinya lahan kebun, tiba-tiba muncul seekor babi hutan lumayan besar yang langsung menyerang gadis malang tersebut.

"Beruntung, saat anaknya diserang babi hutan, Mia ibu korban yang kebetulan dekat dengan korban secara refleks melemparkan piring ke arah babi hutan itu dan berteriak sekerasnya meminta pertolongan kepada warga," ujar Hendri.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Hendri, korban mengalami luka gigitan di bagian tangan sebelah kiri dan langsung dilarikan ke Praktek Bidan Desa setempat untuk mendapatkan pertolongan pertama atas luka-luka yang diswritanya. Sedangkan babi hutan sialan itu berhasil di tangkap oleh warga dengan cara dikepung ramai-ramai.

Hendri dan warga lainnya menduga masuknya babi hutan kepermukiman warga tersebut karena ada warga yang sedang berburu di hutan yang tidak jauh dari perkampungan. (rizky/mp)

Sumber : Dian Rizky
Foto        : Dian Rizky


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar