Iklan Banner

Warganya Terpapar Corona, Camat Penengahan Imbau Jangan Panik Dan Aktifkan Satgas Covid-19 Seluruh Desa

Redaksi
Sabtu, 05 September 2020

Baca Juga

Gambar ilustrasi seorang pria sedang menjalani isolasi mandiri
HANGGUMPOST.ID - Camat Penengahan, Erdiansyah minta aparatnya di Desa-Desa kembali intensifkan Satuan Tugas (Satgas Covid-19), ini setelah salah satu warganya diduga terpapar Virus Corona.

Erdiansyah saat dihubungi hanggumpost.id melalui pesan Whatsapp membenarkan bahwa salah satu warganya di Desa Taman Baru telah terpapar virus mematikan tersebut. Bahkan didapat informasi, ada puluhan orang yang tak sengaja kontak langsung dengan PDP saat mengurus dokumen tanah di Kantor Desa setempat minggu lalu.

"Ya, yang bersangkutan sudah dirawat di Bob Bazar 4 hari lalu, " beber Erdiansyah.

Ditambahkan Erdi, panggilan Camat muda energik ini, untuk puluhan orang mulai dari kerabat dekat hingga Aparat Desa yang diduga sempat kontak dengan PDP (RP), juga diperintahkan untuk isolasi mandiri dirumah masing-masing sambil menunggu langkah-langkah lebih lanjut dari Tim Kesehatan.

"Mereka kita minta untuk isolasi mandiri dirumah, sambil menunggu langkah-langkah lebih lanjut dari Tim Kesehatan. Kita pantau terus via daring kondisi terkini dari masing-masing warga tersebut, " ujarnya.

Erdi meminta supaya seluruh warga khususnya wilayah yang ada warganya terpapar corona lebih waspada dan jangan panik.

"Saya minta jangan panik, bantu atau suport warga yang terkena corona, jangan malah di stigmakan atau dikucilkan. Intinya lebih disiplin terapkan protokol covid-19 dan jangan lengah, mungkin karena faham New Normal menjadikan warga lengah. Saya imbau kepada seluruh desa agar intensifkan, aktifkan Satgas Covid-19 karena saat ini sedang puncaknya penyebaran virus berbahaya tersebut, " pungkasnya (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar