Iklan Banner

Alhamdulillah..Bawaslu Lamsel Loloskan Himel Ikut Pilkada Serentak 2020

Redaksi
Minggu, 04 Oktober 2020

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan, Minggu 4 Oktober 2020, mengeluarkan keputusannya atas sengketa pemilihan terkait penetapan calon kepala daerah oleh KPU.


Ketua Bawaslu Lamsel Hendra Fauzi membacakan dan mengabulkan permohonan pemohon pasangan Hipni - Melin Haryani Wijaya (Hi-Mel) dan membatalkan keputusan KPU.


Berdasarkan pantauan di lokasi acara putusan sengketa pemilihan di wahana hiburan rakyat Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, langsung dihadiri oleh bakal calon Hipni bersama para tim kuasa hukum dan simpatisan.


Tak hanya itu, puluhan anggota kepolisian dan Satpol-PP turut menjaga situasi lapangan sehingga kegiatan itu berjalan secara lancar dan kondusif. 


Hi. Hipni, SE pun sempat mengimbau baik koalisi pengusung, pendukung, relawan dan simpatisan yang hadir untuk menjaga situasi yang kondusif dengan tidak mengeluarkan kata-kata negatif, provokatif dan mengganggu suasana persidangan musyawarah sengketa pilkada.

"Saya atas nama bakal calon dan pribadi meminta kepada seluruh pendukung, simpatisan dan relawan baik di ruangan (Resto_red) maupun di halaman parkir untuk dapat menjaga sikap dengan untuk tidak memperkeruh suasana yang menganggu jalannya sidang musyawarah hari ini," kata Hipni di lobby Negeri Baru Resort, Minggu siang, (04/10/2020) (dirsah/mp) 


Sumber : Dirsah

Foto : Dirsah


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar