Iklan Banner

Cuti Bersama, Sulpakar Imbau ASN Tidak Liburan Keluar Daerah

Redaksi
Selasa, 27 Oktober 2020

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Libur Panjang, Pjs Bupati Imbau Seluruh ASN Tetap Dirumah dan Tidak Melakukan Perjalanan Keluar Daerah (Zona Merah)


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan seluruh pejabat Esselon II Pemkab Lamsel yang dilaksanakan di Aula Krakatau Kantor Bupati Lamsel, Selasa (27/10/2020).


Rakor tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengkoordinasikan seluruh kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan pada satuan kerja perangkat daerah masing-masing di lamsel.


Pada kesempatan itu, terkait adanya libur yang cukup lama di lingkungan pemkab lamsel, yakni pada tanggal 28 Oktober 2020 sampai 2 November 2020. Pjs. Bupati Lampung Selatan, Drs. H. Sulpakar, MM dalam rakor tersebut mengimbau kepada seluruh ASN untuk tidak melakukan perjalanan wisata keluar daerah.



“Mengenai cuti bersama, saya harapkan kepada seluruh ASN untuk tidak melakukan perjalanan wisata keluar daerah. Apalagi zona merah, mengingat situasi covid-19 saat ini masih belum kondusif, sebaiknya kita gunakan libur yang cukup panjang ini bersama keluarga dirumah agar tercipta suasana keluarga yang berkuliatas,” Katanya.


“saya juga berharap pada cuti bersama ini agar kita tidak terhenti layanan masyarakat kita, untuk itu saya minta setiap satuan kerja membuat jadwal piket di kantornya masing-masing,” ujarnya. (kmf/mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar