Iklan Banner

Kampanye Di Way Sulan, Nanang Bakal Bantu Petani Dengan BUMD

Redaksi
Minggu, 25 Oktober 2020

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Calon Kepala Daerah (Calonkada) Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama dengan Ketua Parpol pengusungnya berkampanye di Kecamatan Way Sulan Minggu (25/10/2020). 


Di Kecamatan Way Sulan Nanang Ermanto bersama rombongan berkampanye di empat titik, massa pendukungnya yang hadir sangat antusias mendengar paparan dan capaian-capaian program yang sudah dan yang akan di laksanakan nanti. 


Di depan pendukungnya, Nanang mengatakan Pemkab Lamsel nanti akan memiliki Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), "Alhamdullilah izin dari pusatnya sudah keluar, kedepannya BUMD ini nanti salah satu nya akan mengatasi masalah di sektor pertanian, dan dari hasil BUMD ini juga nanti nya kedepannya bisa mengatasi masalah honor tenaga pendidik dan tenaga medis yang non PNS," kata Nanang. 


Selanjutnya Nanang mengatakan, untuk di sektor Pertanian BUMD ini berperan jika hasil pertanian mengalami  ketidak stabilan harga, maka hasil para petani ini nanti akan di ambil oleh BUMD, sesuai dengan harga yang ada di pasaran.



Di akhir kampanye, Nanang berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah masa Pandemi Virus Corona ini, sampaikan salam saya kepada keluarga, tetangga dan sahabat yang tidak bisa hadir dalam kampanye ini, Nanang juga berpesan agar memilihnya pada Tanggal 9 Desember mendatang bersama pasangannya. (pra/mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar