Iklan Banner

Ny. Sulpakar Buka Bimtek BDR Untuk HIMPAUDI Lamsel

Redaksi
Sabtu, 31 Oktober 2020

Baca Juga

HA


NGGUMPOST.ID - Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) buka Bimbingan Teknis Belajar Dari Rumah (BDR), Kamis (22/10/2020).


Bimbingan Teknis Penguatan Pembelajaran PAUD From Home (Belajar Dari Rumah) yang digelar selama 1 hari di aula Rajabasa Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dihadiri oleh Ketua Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Lampung Selatan Diah, para Nara Sumber dan Pengurus PAUD se-Kabupaten Lampung Selatan.


Dalam arahannya Pjs Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Pori Karlia Sulpakar mengatakan, “Kondisi Penyebaran Covid-19 belum juga menunjukkan zero kasus, masih terus bertambah hari demi hari. Dampak sosial ekonomi sangat dirasakan oleh lapisan seluruh lapisan masyarakat. Termasuk di dalamnya dunia pendidikan juga ikut terkena dampak dari Covid 19 yang kita tidak pernah tahu kapan berakhirnya. Itulah sebabnya kegiatan belajar mengajar terpaksa kita lakukan dari rumah”, katanya. (kmf/mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar