Iklan Banner

83 Pengawas TPS Se-Kecamatan Penengahan Dilantik, Ini Pesan Komisioner Bawaslu Lamsel

Redaksi
Senin, 16 November 2020

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Penengahan Kabupaten LampungSelatan melantik 83 orang Petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Penengahan, Senin (16/11/2020).



Pelantikan 83 PTPS itu digelar di Aula Kantor Panwaslucam Penengahan, Gedung PGRI Desa Pasuruan, dihadiri oleh Kordiv OSDM Bawaslu Lampung Selatan Fakhrul Rozi, KUA Penengahan Ustaz Gunadi, PDK serta tamu undangan lainnya.


Tidak hanya dilantik, 83 orang PTPS juga mendapatkan materi tambahan dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilakukan pasca pelantikan.


“Mereka sudah mengikuti seleksi dan kualifikasinya sesuai maka hari ini dilakukan pelantikan dan langsung ditambah Bimbingan Teknis (Bimtek)” ujar Fulkan Gaviri, Ketua Panwaslucam Penengahan, usai pelantikan.



Fulkan melanjutkan nantinya mereka yang dilantik akan bertugas mulai hari dilahtik (16/11/2020).

"Tugas PTPS dimulai hari ini, yaitu pada tahapan kampanye, kemudian juga pada masa pemutakhoran data, dilanjutkan dengan pendistribusian logistik. Kemudian sangat krusial adalah saat pemungutan suara/pencoblosan di TPS masing-masing. Mereka bertugas di garda terdepan untuk mengawal dan mengawasi prosesi pemungutan suara Pilkada Lamsel agar berjalan sebagaimana kita harapkan," jelas Fakhrul Rozi. (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar