Iklan Banner

Hendry Rosyadi : Kita All Out Menangkan Nanang-Pandu

Redaksi
Jumat, 06 November 2020

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -Kampanye Pasangan Calon Kepala Daerah Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa dihadiri langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon nomor satu Hendry Rosyadi di Gang Patriot Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kamis (05/11/2020). 


Selain di hadiri Ketua Tim Pemenangan Hendry Rosyadi Rosyadi, kampanye Nanang Ermanto dihadiri juga petinggi Partai pengusung dan tim relawan. Ada yang hebat di kampanye Nanang di enam titik hari ini di Kecamatan Kalianda, Nanang Ermanto menurunkan seluruh kekuatan Tim Pemenangannya, mulai dari tim pemenangan, tim badan sayap partai, tim koalisi dan tim relawan. 

 

Hendy Rosyadi mengatakan dalam sambutannya, kalau pada waktu dulu dan kini ada isyu tentang kerengangan hubungan kami, itu tidak benar, kami berdua ini bukan lagi kawan lama, kami sudah seperti saudara dan tidak pernah hubungan kami renggang. Justru saat ini di Kabupaten Lamsel sudah lengkap, Bupati dan Ketua DPRD nya dari partai yang sama, sehingga sinergi kedepannya akan lebih baik. "Saya di dapuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Nanang dan Pandu, saya akan all out untuk amanah yang di embankan kepada saya, yang mana pada tanggal 9 Desember nanti saya yakin Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa Calonkada nomor urut satu menang", ujar politisi senior PDIP Lampung ini. 


Selanjutnya Hendry mengatakan, untuk pembangunan infrastruktur jalan di era kepemimpinan Nanang Ermanto yang hanya dua setengah tahun ini sudah banyak di lakukan, tinggal nanti tinggal melanjutkannya saja. "Saudara saya Nanang Ermanto ini orang baik, saya tau betul dengan beliau ini, banyak suka duka saya dengannya, jadi tidak salah kalau peserta yang hadir dalam kampanye ini untuk mengajak keluarganya, saudara, tetangga,untuk memilih Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa sebagai Bupati dan wakil Bupati Lamsel 9 Desember 2020 nanti, " ungkap Hendry, yang juga Ketua DPRD Lamsel ini. 


Di tempat yang sama Calonkada Lamsel Nanang Ermanto mengatakan, hari ini ada semangat baru dalam tim kampanye saya, yang mana hari ini ketua Tim Pemenangan Nanang dan Pandu, yang juga saudara saya Hendry Rosyadi bisa turun mendampingi saya dalam kampanye. 


"Kalau sudah ketua tim pemenangan ini yang turun sudahlah, pasti selesai semua urusan, dan kemenangan di 9 Desember 2020 nanti sudah bisa kita pastikan, ayo mari jaga kekompakan kita, dengan kita buktikan dalam bentuk sebuah kemenangan bagi kita semua khususnya masyarakat Lamsel, " teriak Nanang. 


Dalam sambutan penutup, Nanang mengajak seluruh pendukungnya, dan  masyarakat Lamsel pada umumnya, disisa waktu yang hanya 35 hari, sama-sama menjaga kesehatan, serta tingkatkan keamanan, wujudkan suasana kondusif untuk terus solid sehingga 9 Desember 2020 nanti kemenangan ada pada pihak kita. (pra/mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar