Iklan Banner

Tingkatkan Ketahanan Keluarga, Pemprov Lampung Adakan Pelatihan Dan Pembinaan Terpadu UP2K, PKK, DEKRANASDA Dan PERWOSI Se-Lampung

Redaksi
Minggu, 29 November 2020

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Wakil Ketua II Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Lampung buka Pelatihan Terpadu Pembinaan dan Pelatihan UP2K, PKK, DEKRANASDA dan PERWOSI Provinsi Lampung di Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (20/11/2020).


Hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Sementara (Pjs) Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Pori Karlia Sulpakar, Wkail Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin dan para Pengurus TP PKK, Dekranasda, Perwosi, PAUD, LKKS Provinsi Lampung dan Pengurus Kabupaten Lampung Selatan.


Dalam sambutannya Pori Karlia Sulpakar melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Pjs Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan.


“Ada beberapa hal yang akan kami laporkan kepada Ibu Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Lampung, diantaranya kami telah melakukan Senam Lampung Berjaya bersama masyarakat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pembagian bahan makanan yang merupakan Program SIGER, pembagian masker dalam rangka mendukung Program Pemerintah Pencegahan Penyebaran Virus Corona dibeberapa Kecamatan, pembagian 1.000 butir telur kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, Sosialisasi Parenting Bagi Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan dan Lomba Masakan Ikan guna Mendukung Pencegahan Stunting”, ujar Pori Karlia Sulpakar dalam laporannya. (pim/mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar