Iklan Banner

Ambil Sumpah 346 PNS Baru, Nanang : SK Kalian Jangan Digadai Buat Beli Mobil !

Redaksi
Senin, 28 Desember 2020

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Sebanyak 346 orang calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) diangkat menjadi PNS oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Prosesi pengambilan sumpah janji PNS Formasi Tahun 2018 itu digelar di Aula Sebuku, rumah dinas bupati Lampung Selatan, pada Senin pagi (28/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Nanang Ermanto juga menyerahkan petikan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan secara simbolis kepada tiga oang PNS.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM, didampingi Pelaksana tugas (Plt) Asisten Bidang Administrasi Umum, Drs. M. Darmawan, MM, beserta sejumlah pejabat utama lainnya.

Dalam arahannya, Nanang mengatakan, pengambilan sumpah janji tersebut pada hakekatnya merupakan kesanggupan seorang PNS terhadap negara dan juga Tuhan Yang Maha Esa untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparatur pemerintah.

Untuk itu, dirinya meminta kepada PNS yang telah diangkat dapat menghayati sumpah janji yang telah diucapkan serta mampu menunjukkan komitmen dan tanggungjawab moral sebagai abdi negara, pengayom dan pelayan masyarakat.
.
Nanang juga meminta agar SK PNS yang telah diterima tersebut jangan digadaikan untuk hal yang kurang bermanfaat. Apalagi kalau hanya untuk keperluan membeli kendaraan (kmf/mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar