Iklan Banner

Kakak Wahrul Silalahi : Pilih Pemimpin Tidak Boleh Coba-Coba

Redaksi
Selasa, 01 Desember 2020

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Pengalaman dalam memimpin menjadi modal yang penting. Demikian gambaran dari pasangan calon nomor 1 pasangan calon bupati dan wakil bupati Nanang Ermanto dan pandu kusuma dewangsa.


Menurut Ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi, S.H., mengatakan, masyarakat lamsel tentu wajib mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati berdasarkan pengalaman.


“Kita harus realistis dalam mendukung dan memilih calon pemimpin. Kita melihat pasangan yang memiliki pengalaman, kata Wahrul Fauzi Silalahi saat mendampingi kampanye Calon Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Kecamatan Natar, (01/12/2020)



Masih kata Wahrul, dalam memilih pemimpin tentu tidak boleh asal-asalan apalagi coba-coba. Sebab, jika hanya diiming-imingi tanpa memiliki dasar yang jelas, hal itu tentu akan berdampak buruk bagi masyarakat lampung selatan.


“Jangan karna diberi sesuatu lalu berubah pilihan. Melainkan harus berdasarkan pengalaman, pengalaman dalam memimpin. Karna nahkoda yang berpengalaman akan lebih nyaman dalam mengarungi lautan," Teguhnya.


WFS sapaan akrabnya, juga menyampaikan, H. Nanang Ermanto merupakan calon yang lahir dan tumbuh dari masyarakat kecil. Selain itu, segudang pengalaman dan penghargaannya dalam memimpin sudah teruji dan terbukti.


“Kakak Nanang Ermanto ini memulai dari penjual pecel, dia merasakan menjadi orang kecil, lalu kades serta anggota dewan dan sekarang sudah pernah menjadi bupati. Kecendrungan ini membuat beliau akan lebih peka terhadap persoalan-persoalan rakyat. Dia orang baik dan lahir dari rakyat kecil," Serua WFS.


Terakhir, ketua komisi II DPRD provinsi lampung ini mengajak kepada seluruh masyarakat lampung selatan untuk memilih pasangan nanang ermanto dan pandu kusuma dewangsa pada pemilukada mendatang. “Ayo kita pilih dan coblos calon bupati dan wakil bupatu nomor urut satu pada 9 desember 2020," Pungkasnya.(nizar/mp) 



Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar