Iklan Banner

Baru Keluar Penjara, 2 Pemuda Kembali Maling Motor, Ketangkap Warga Ketang Way Urang..Bonyok Digebukin

Redaksi
Minggu, 03 Januari 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Sejumlah warga menggagalkan pencurian sepeda motor milik pemancing ikan di Pantai Ketang Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda, Minggu, (03/01/2021), sekitar  Pukul 17.30 WIB. 


Kedua pelaku dihajar massa. Selain digebuki, tangan mereka juga diikat. Motor pelaku juga sempat dibakar oleh warga yang kesal dengan ulah pelaku.



Informasi yang didapat hanggumpost.id di Tempat Kajadian Perkara (TKP), dua pelaku yang diamankan itu adalah Y dan A, mengaku sebagai warga Kecapi, Kecamatan Kalianda. Dan salah seorang pelaku adalah residivis yang baru saja keluar dari Lapas Kelas IIA Kalianda. 


Menurut Udin, warga Dusun Ketang, kedua pelaku telah berhasil mencuri motor warga setempat, tetapi nahas karena pelaku salah melarikan diri ke arah Ketang sekitar Pantai Wisata Alau-Alau.


"Saat teman saya memancing di Pantai Batu Rame, pelaku 2 orang tersebut membuka kunci motor dengan kunci T dan kabur menuju Pantai Alau-Alau dimana rumah korban berada. Sontak korban (Tak mau disebut namanya), menghubungi kami melalui telephone seluler sehingga kami mempersiapkan diri menghadang dan mengepung pelaku. Benar saja kedua pelaku kabur kearah kami, beruntung kami warga bisa menangkap mereka, sekarang pelaku sudah dibawa Polisi dari Polsek Kalianda," ujar Udin (Bukan nama sebenarnya). (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

There is no other posts in this category.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar