Iklan Banner

Nanang Beri Arahan Kades Terkait Penanganan Covid-19

Redaksi
Minggu, 31 Januari 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Kepala desa merupakan garda terdepan yang dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat dan juga sebagai panutan di masyarakat, oleh karenanya, kades memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan.


Hal itu disampaikan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dihadapan Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Bintang, Sidomulyo, Candiouro dan Merbau Mataram, pada acara sosialisasi penangan Covid-19 di Lampung Selatan, yang dilaksanakan di Aula Sebuku, Rabu (20/01/2021).


Penyebaran Covid 19 yang tak terkendali di Lampung Selatan menyebabkan Lampung Selatan mendapatkan predikat zona merah per tanggal 10 Januari 2021. Oleh karenanya, Bupati Nanang Ermanto meminta Kepala Desa untuk secara terus-menerus mensosialisasikan betapa pentingnya melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


“Lampung Selatan sudah zona merah. Terutama wilayah Natar, Jatiagung, Tanjung Bintang, Kalianda dan Sidomulyo. Kades dalam wilayah ini harus lebih aktif menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Virus ini semakin merajalela,” ujar Nanang. (kmf/mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar