Iklan Banner

Umar Ahmad Sambut Baik Hadirnya Kampus Politeknik Tunas Garuda Di Tubaba

Redaksi
Kamis, 21 Januari 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, S.P. membuka acara Presentasi Politeknik Tunas Garuda di Komplek Uluan Nughik, Panaragan Jaya, Kamis (21/01/2020).


Pada kesempatan tersebut, Umar Ahmad yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Tubaba Budiman Jaya, sangat menyambut baik kehadiran Kampus Politeknik Tunas Garuda di daerahnya.


Dalam sambutannya, Bupati Umar Ahmad berharap dengan hadirnya Kampus Politeknik Tunas Garuda di Tubaba, dapat membuat dunia pendidikan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai lebih lengkap dan baik lagi. Bupati juga menjelaskan awal gagasan besar dalam pendidikan adalah untuk bersama-sama menyiapkan para peserta didik untuk membentuk manusia unggul yang layak di Tubaba.


"Dengan hadirnya Kampus Politeknik Tunas Garuda di wilayah kita, Tubaba, bakal menggairahkan dan semangat dunia pendidikan menjadi lebih baik lagi. Saya sebagai pribadi dan Bupati Tubaba sangat menyambut baik hadirnya Kampus ini, sehingga Tubaba diperhitungkan dalam membangun Sumber Daya Manusianya," ujar Umar Ahmad.



Ketua Yayasan Tunas Garuda Tubaba, Purwadi Santoso dalam presentasinya mengatakan, kami ingin menjadi bagian Tubaba, karena kami datang dengan hati untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan di Tubaba. Pemerintah Daerah memfasilitasi 30 anak didik setiap tahunnya untuk dapat mengikuti pendidikan di Politeknik Tunas Garuda. Lebih lanjut, Yayasan Tunas Garuda mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, khusus nya Bupati Tubaba Umar Ahmad atas dukungan dan kerjasamanya. (rls/gi/mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar