Iklan Banner

Bersyukur Diamanahkan Kembali Jadi Bupati, Nanang Ermanto Berikan Beras 10 Ton Pada Yatim Piatu Se-Lamsel

Redaksi
Minggu, 28 Februari 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Sehari usai dilantik sebagai Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto salurkan beras untuk anak yatim piatu.

Tak tanggung-tanggung, Nanang secara pribadi memberikan 10 (Sepuluh) ton beras untuk diserahkan pada anak yatim piatu Se-Kabupaten Lampung Selatan pada hari ini, Minggu (28/02/2021).

Tampak dalam rekaman video yang di kirim kepada hanggumpost.id, Nanang terjun langsung mengangkat dan memberikan sekarung beras seberat 5 Kilogram secara simbolis kepada panitia dan perwakilan 3 Kepala Desa Tanjung Bintang untuk segera didistribusikan kepada yang berhak, dalam hal ini yatim piatu.


"Ya ini sebagai ungkapan rasa syukur kami diamanahkan untuk memimpin Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini 5 Tahun kedepan," ujar Nanang.

Ditambahkan oleh orang nomor 1 di Lamsel ini, pemberian beras kepada anak yatim piatu sangat berarti apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini.


"Selain rasa syukur, kami terpanggil untuk saling membantu, bergotong-royong membantu orang lain, apalagi anak-anak yatim piatu. Dimasa pandemi sekarang ini danpaknya sangat nyata, betapa sulitnya saudara-saudara kita untuk mencari nafkah, disitu juga ada nasib anak-anak kita yatim piatu. Semoga pemberian ala kadarnya ini membantu saudara kita terutama yatim piatu melewati masa sulit ini..aamiin," pungkas Bupati yang terkenal merakyat ini. (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar