Iklan Banner

Bersyukur NE-PKD Dilantik, Hendry Rosyadi : Semoga Selalu Harmonis Membangun Lamsel Kedepan

Redaksi
Sabtu, 27 Februari 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Nanang-Pandu di Pilkada 2020 yang lalu, Hendry Rosyadi, SH mengaku sangat bersyukur telah dilantiknya Pasangan Bupati-Wakil Bupati Lampung Selatan.


Hal tersebut dikatakan politikus kawakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lamsel ini saat diwawancarai hanggumpost.id sesaat usai menghadiri silaturahmi di Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa (PKD), Jalan Veteran Atas, kelurahan Bumiagung Kecamatan Kalianda, sabtu siang, (27/02/2021).


"Ya kita bersyukur aja, semua sudah kita lewati, tahapan sudah kita lalui dan MK juga sudah selesai, dan harapan kita ya mereka Bupati dan Wakil Bupati bisa menjalankan visi misi mereka sinergi dan harmonis menjalankan amanah-amanah yang dibebankan pada mereka," ujar Hendry, mantan Ketua PDIP Lamsel ini.


Terkait pembagian tugas yang nantinya diberikan kepada PKD sebagai Wakil Nanang, Hendry hanya berkomentar singkat.


"Itu tugas mereka berdua, nanti mereka merumuskannya apa tugas Pak Bupati apa tugas Wakil ya kita hanya sebagai mitra kerja hanya mendukung saja. Intinya kita menjaga hubungan yang harmonis supaya  Lampung Selatan ini segera melakukan pembangunan atau mempercepat pembangunan agar lebih baik lagi ke depan," tukas Hendry, panglima perang Tim Nanang-Pandu di Pilkada kemarin. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar