Iklan Banner

HPN 2021, Nanang Ermanto Raih 2 Penghargaan Dari PWI

Redaksi
Selasa, 09 Februari 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - PWI Provinsi Lampung melalui PWI Kabupaten Lampung Selatan memberikan Anugerah Tjindarboemi sebanyak 2 Katagori kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

2 katagori tersebut adalah Anugerah Kepala Daerah Paling Aktif Kampanye Melawan Covid-19 dan Kepala Daerah Peduli Mengentaskan Stunting.

Penganugerahan penghargaan tersebut diterima oleh Nanang Ermanto tepat pada acara Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan HUT PWI Ke-75 di Aula Rajabasa, Gedung Pemkab Lamsel, Selasa (09/02/2021).

Meski digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,  namun acara resepsi peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 secara virtual tetap berlangsung meriah. Nanang Ermanto hadir didamping istri tercinta Ny. Winarni Nanang Ermanto, Sekda Lamsel Thamrin dan Istri, Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Akar Wibowo, Kadis Kominfo Sefri Masdian.


Sementara acara puncak Peringatan HPN 2021  berlangsung hari ini juga, secara virtual bersama Presiden Joko Widodo dari Istana Merdeka Jakarta.


"Saya berterima kasih kepada jajaran PWI, khususnya Pengurus PWI Lampung Selatan atas penghargaan yang saya terima ini. Saya berharap wartawan khususnya anggota PWI Lamsel bersinergi dan bekerjasama membangun Kabupaten yang kita cintai ini. Hari ini dan kedepan mari kita bangun bersama-sama elemen masyarakat dan wartawan," ujar Nanang Ermanto saat diwawancara awak media usai acara HPN dan HUT PWI Ke-75. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar