Iklan Banner

Kornelia Umar Lantik Ketua TP-PKK 5 Kecamatan Dan Bunda Paud Se-Tubaba

Redaksi
Selasa, 02 Februari 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny. Kornelia Umar melantik Ketua TP-PKK 5 Kecamatan di wilayah setempat.


Mereka yang dilantik adalah Ketua TP-PKK Tulang Bawang Udik, Tumijajar, Lambu Kibang, Gunung Agung, dan Batu Putih. Kornelia juga melantik Bunda Paud Kecamatan Se-Kabupaten Tulang Bawang Barat. Acara tersebut berlangsung di Balai Tiyuh Daya Asri, Selasa (02/02/2021).



Dalam sambutannya, Ketua PKK Tubaba Ny. Kornelia Umar mengucapkan terimakasih kepada Ketua PKK kecamatan sebelum periode ini.  "Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungannya sehingga Kecamatan yang ibu pimpin berjalan seperti yang kita diharapkan. Dan untuk yang baru dilantik, saya mohon kerjasamanya. Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kabupaten bisa saling berkolaborasi, karena semua kegiatan ada di Kecamatan di Tiyuh yang masing-masing punya potensi yang berbeda-beda," ujarnya. 


“PKK Kecamatan belum pernah mendapat penghargaan Tingkat Nasional, tapi ini bukan menjadi tolak ukur, kita harus saling bekerja bahu-membahu sehingga kedepan bisa berjalan baik dan berprestasi," tambah orang nomor satu PPK Tubaba ini.



Selanjutnya Kornelia Umar mengukuhkan Bunda Paud Se-Tubaba.


"Hari ini saya ingin semua berpartisipasi, Paud yang di Kecamatan dibuat program bagi anak usia dini. Bagaimana kita semua meningkatkan potensi mereka, karena anak-anak itu kunci masa depan kita. Kalau ada kendala di lapangan, bisa konsultasi ke Kabupaten. Luangkan sedikit waktu bergerak untuk Tubaba," harap Kornelia Umar. (gi/kmf/mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar