Iklan Banner

Nanang Ermanto : Kami Akan Berbagi Tugas, Kami Akan Harmonis Bekerja

Redaksi
Jumat, 26 Februari 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto akan berbagi tugas dengan tandemnya, Pandu Kesuma Dewangsa.


Pernyataan Nanang tersebut disampaikannya saat hanggumpost.id mewawancarai orang nomor 1 di Lampung Selatan ini dikediaman pribadinya usai dilantik oleh Gubernur Lampung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan periode 2021-2026, Jumat siang (26/02/2021).


"Perlu disini saya sampaikan, saya tidak ikut-ikutan yang didaerah  itu, ada program 100 hari atau apa namanya. Saya hanya akan bekerja seperti biasanya, sebagai pelayan masyarakat Lampung Selatan, kami akan ikut Undang-Undang bekerja selama 5 Tahun, jadi kami akan melayani masyarakat selama 5 Tahun. Kita bekerja, apalagi sekarang saya ada pendamping. Nanti kita akan berbagi tugas sesuai Tupoksi masing-masing," ujar Nanang didampingi wakilnya yang tampan, Pandu Kesuma Dewangsa.



"Kita sekarang tidak melihat jangka pendek jangka panjang, yang kita kerjakan sekarang ini bagaimana mengatasi Pandemi Covid-19 yang masih ada di Lampung Selatan, apalagi tadi pesan Pak Gubernur kita diminta selesaikan masalah stunting, kemiskinan dan ketahanan pangan. Nah inilah yang akan kami kolaborasi. Yang jelas kami akan harmonis, akan harmonislah ya, percayakan pada kami," pungkas Nanang. (mp


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar