Iklan Banner

Sekda Tubaba Ikut Vicon Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 Bersama Gubernur Dan Kepala Daerah Se-Lampung

Redaksi
Jumat, 19 Februari 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Novriwan Jaya mewakili Bupati Umar Ahmad menghadiri acara Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 bersama seluruh Kepala Daerah Se-Lampung melalui Video Conference (Vicon), di Panaragan Yaya, Jum'at (19/02/2021).


Rapat yang dihadiri oleh 21 peserta, juga diantaranya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kepala Daerah 15 Kabupaten/Kota.


Dalam penyampaiannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan Provinsi Lampung masuk di level predikat baik dalam pencegahan korupsi.


"Berdasarkan PP 54 Tahun 2018 Pemerintah Provinsi Lampung berdasarkan rilis laporan pelakanaan pencegahan korupsi Triwulan Ke-8 Tahun 2020 mendapatkan predikat Provinsi Performa Baik" ujar Arinal.



Di paparannya yang lain, Arinal menambahkan masih banyak kendaraan Tahun 1990 kebawah yang tidak membayar pajak, hal ini yang menyebabkan piutang pajak kendaraan bermotor tinggi di Lampung.


Selesai mengikuti acara rapat, Inspektur Tulang Bawang Barat Prana Putra mengatakan Bupati Tulang Bawang Barat mendapatkan peringkat Ke-7, untuk itu harus perlu di evaluasi, diantaranya manajemen aset, pengadaan barang dan jasa serta pengelolaan Dana Desa (DD). (kmf/mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar