Iklan Banner

Dalam Rapat Bulanan Pejabat Lamsel, Pandu Kesuma Dewangsa Singgung Sampah dan Pariwisata

Redaksi
Jumat, 19 Maret 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa atau yang akrab dipanggil PKD menyinggung etos kerja pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Lamsel. Hal tersebut dibeberkan PKD saat Rapat Koordinasi Bulanan Pejabat Pemkab Lamsel di Aula Sebuku, Rumdin Bupati, Kamis (18/03/2021).


Pasalnya, sejak dia menjabat orang nomor 2 di Lamsel, didapatinya banyak OPD yang berjalan sendiri-sendiri. Tak ada kerjasama ataupun gotong royong guna membangun Kabupaten berjuluk Serambi Sumatera ini.


"Saya ini masih muda, tapi pemikiran saya sama dengan orang tua. Hari pertama saya masuk kerja, banyak keluhan dan laporan kepada saya terkait banyak hal," ujar politisi muda asal Partai Persatuan Pembangunan ini.


Pandu ingin masa baktinya bersama Nanang Ermanto menjadi bernilai di mata masyarakat Lampung Selatan yang memilihnya.



"Saya katakan disini, di masa bakti kami berdua bersama orang tua saya Nanang Ermanto, menjadi lebih bernilai, berbuat bagi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini. Apa yang kita perbuat untuk membangun daerah ini, saya tak ingin ada keluhan. Memang kita tahu semua lagi susah dimasa pandemi ini, tapi jangan sampai menyurutkan semangat kita, kita harus bekerjasama, bergotong royong membangun Lamsel. Kemarin, saya datangi Dermaga Bom Kalianda, saya lihat sampah dimana-mana. Ini aset daerah lho, ini dibangun pakai uang rakyat, kenapa bisa seperti itu. Bagaimana  pariwisata, agrowisata mau berkembang kalau kerjasama, gotong-royong tidak ada diantara kita. Aset Pemda ayo kita jaga, saya berharap semua OPD bekerjasama, saya ingin masukannya terutama pariwisata, ayo dong bangun Lamsel lebih baik lagi. Saya ini selalu berkoordinasi dengan Pak Bupati, jangan kira saya tidak pernah berkoordinasi dengan beliau. Setelah saya sidak sampah di Dermaga Bom, saya langsung berkoordinasi dengan Pak Bupati," beber PKD (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar