Iklan Banner

DPRD Lamsel Hadiri Musrenbang Kecamatan Sidomulyo

Redaksi
Minggu, 21 Maret 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Sebanyak 4 (empat) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, menghadiri Musrenbang Kecamatan Sidomulyo, Selasa (23/2/2021).


Pelaksanaan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKDP) yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Bethik Hati Sidomulyo para wakil rakyat yang hadir anggota DPRD dari wilayah Sidomulyo yakni, Agus Sartono A.Md (fraksi PAN) Ahmad Bakri, (fraksi Demokrat) Malik Ibrahim (Fraksi Gerindra) Sutadji Abdullah (PKB),


Musrenbang yang dihadiri oleh Plh Bupati Lampung Selatan M. Thamrin didampingi juga para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala OPD, Inspektur, dan Kabag dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, KUPT, para Kepala Desa (melalui zoom meeting) Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda setempat.


Plh. Bupati Lampung Selatan M. Thamrin dalam sambutanya mengatakan bahwa dalam Musrenbang RKDP ini, Pemkab menggelontorkan anggaran untuk pembangunan di Kecamatan Sidomulyo sebesar Rp. 27,7 Milyar.


Besaran anggaran yang diberikan pemerintah Kebupaten Lampung Selatan tersebut disampaikan saat pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenb ang) penyampaian Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Sidomulyo Kabuten Lamoung Selatan.


Dalam sambutan tertulisnya, M Thamrin mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mensukseskan pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Sidomulyo dalam rangka berpartisipasi merumuskan ptogram dan kegiatan yang sekiranya menjadi skala prioritas pembangunan dieilayah ini.


Saya berharap dalam forum Musrenbang RKPD tingkat kecamatan ini, agar dijadikan forum tertinggi dalam menjaring aspirasi masyarakat, sehingga apa yang dihasilkan dalam forum ini menjadi acuan dalam menyusun program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan tahun 2022 mendatang.


Kalau kita berbicara pembangunan lanjut Thamrin, tidak terlepas dari anggran pendapatan dan belanja daerah yang setiap tahunya kita anggarkan, dan pada tahun 2021 ini, APBD kabupaten Lampung Selatan sebesar Rp. 2,19 Triliun dan anggaran Operasional untuk Kecamatan Sidomulyo sebesar Rp. 2,385.856.000. (mp)





Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar