Iklan Banner

Iwan Hidayat Serahkan LHP Pilkada 2020 Ke Bawaslu RI

Redaksi
Selasa, 23 Maret 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan Iwan Hidayat beserta Staf Robi Saputra Menyampaikan Laporan Akhir Hasil Pengawasan Pilkada Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2020 secara Langsung dikantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat,  Senin Pagi (22/03/2021).

Penyerahan LHP Diterima Langsung oleh Anggota Bawaslu RI Mochammad Afifuddin dan didampingi oleh Anggota Bawaslu Provinsi Lampung Iskardo P. Panggar, serta Kepala Bagian Pengawasan Raja Monang Silalahi.



Iskardo menyampaikan bahwa secara umum seluruh rangkaian Pilkada serentak 2020 di Lampung berjalan baik dan sesuai regulasi. Namun tetap ada catatan yang menjadi evaluasi bersama untuk terus  diperbaiki sebagai acuan Pilkada/Pemilu selanjutnya.

 

Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Bawaslu RI yang telah mendukung dan mensuport selama kinerja pengawasan. Tidak hanya itu, Iskardo juga menuturkan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak terkait, stakeholders dan  masyarakat Lampung terhadap partisipasi Pilkada 2020. 


 "Semoga laporan akhir yang telah tersaji mampu memberi gambaran bagi pembaca dalam upaya-upaya Bawaslu Lamsel dalam melakukan pengawasan selama tahapan Pilkada, serta dinamika yang terjadi dan rekomendasi-rekomendasi dalam proses penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 khususnya di kabupaten Lampung Selatan," kata Iwan Hidayat.



Iwan pun berterima kasih kepada seluruh Jajaran Pengawas PTPS, PDK, Panwaslucam yang telah bekerja keras untuk menyukseskan Pilkada di Lampung Selatan "Terimakasih untuk seluruh jajaran Pengawas, yang telah bersama-sama mengambil peran pengawasan dalam pilkada lamsel 2020," ucap Iwan (Ris/BWS/mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar