Iklan Banner

Pagi Ini, Giliran Wartawan Lamsel Divaksin Covid-19

Redaksi
Selasa, 02 Maret 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Puluhan wartawan Se-Kabupaten Lampung Selatan, pagi ini akan divaksinasi Sinovac Covid-19. Rencananya, pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung di Puskesmas Way Urang, Kecamatan Kalianda, Selasa pagi ini, (02/03/2021).

Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan membenarkan pelaksanaan vaksinasi untuk wartawan tersebut. "Iya betul, rencananya vaksinasi Covid-19 para awak media baik itu cetak, elektronik dan online dilaksanakan pagi ini, sekitar pukul 09.00 sampai dengan selesai," ujar Sefri Masdian.

Menurut Sefri, vaksinasi sinovac bagi para insan pers sangatlah penting mengingat mereka adalah garda terdepan yang berhadapan langsung dengan masyarakat dalam mencari dan menggali informasi.

Senada yang disampaikan Sefri, Ketua PWI Lampung Selatan Alpandi mengapresiasi dilaksanakannya vaksinasi bagi anak buahnya.

"Wartawan tiap hari bertemu narasumber, berhadapan langsung dengan masyarakat, maka saya sangat mendukung dan apresiasi kepada Pemerintah Daerah khususnya Diskominfo memberikan kami insan pers ikut vaksinasi Covid-19. Semoga rekan-rekan pers sehat selalu bekerja pada masa pandemi ini," pungkas Alpandi. (mp)



Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar