Iklan Banner

Pimpinan DPRD Lamsel Sambang Kediaman Nanang Ermanto

Redaksi
Minggu, 21 Maret 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendriy Rosyadi, yang didampingi dua orang wakilnya Agus Sartono dan Agus Susanto, kunjungi kediaman Nanang Ermanto, di desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang, Jum,at (26/2/2021)


Dalam kunjungannya para pimpinan DPRD Lampung Selatan itu memberikan ucapan selamat kepada Nanang-Pandu pasca dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan terpilih masa bhakti 2021-2026.


Tampak para pimpinan DPRD Lampung Selatan itu berbincang-bincang dengan Nanang Ermanto sebagai Bupati Lampung Selatan terpilih yang didampingi Plh Bupati Lampung Selatan Thamrin Dandim 0421/ LS, Letkol INF Enrico SN, S.sos, serta anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi gabungan Joko Purnomo.


Menurut orang nomor satu di DPRD Lampung Selatan itu, kami sebagai mitra antara legeslatif dan Eksekutif sudah sepantasnya memberikan ucapan kepada siapapun Bupatinya.


“Kami hanya silaturahim, dan memberikan ucapan selamat kepada bapak Nanang, apalagi ini merupakan hari yang bersejarah bagi bapak Nanang Ermanto yang baru saja dilantik sebagai Bupati Lampung Selatan terpilih masa bhakti 2021-2026.”ujar Hendriy politisi dari PDI-Perjuangan itu.


“Ya kita hanya mengucapkan selamat kepada beliau, Kalau Legislatif dan Eksekutifnya bersatu kan sudah aman, jadi ada keharmonisan dalam menyelenggarakan Pemerintahan daerah.”imbuhnya dengan senyum khasnya.


Hendry berharap kedepannya Nanang Ermanto bersam Pandu Kesuma Dewangga dapat memajukan serta menjalankan roda Pemerintahan diLampung Selatan lebih baik lagi


“Dengan dilantiknya Nanang-Pandu sebagai Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan terpilih semoga amanah dan dapat menjalankan Pemerintahan kabupaten yang kita cintai ini lebih baik dan lebih maju lagi,” pungkas Hendry. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar