Iklan Banner

Sidak Dermaga Bom, Pandu Kesuma Dewangsa Terkejut Lihat Sampah Menggunung

Redaksi
Senin, 15 Maret 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa (PKD), melakukan sidak di Dermaga Bom, Kalianda Bawah Kelurahan Kalianda. Dalam sidak tersebut, PKD dimenemukan sampah berserakan yang menganggu pemandangan.


Sontak wajah PKD terlihat agak gusar melihat pemandangan yang kurang enak didepannya. Tampak sampah yang sebagian besar palastik dan styrofoam berserakan dan menggunung dibibir pantai salah satu sudut pusat lelang ikan dan kuliner tersebut.



Tampak mendampingi sidak PKD Lurah Kalianda Fahroza Fahmi, KUPT Dermaga Bom Zainudin dan aktivis muda Lamsel Aqrobin Muthalib.


"Waduh kenapa bisa begini ya, apa tidak ada petugas yang memberaihkannya ini," ujar Pandu keheranan, saat keliling Dermaga Bom, Senin (15/03/2021)



Pandu minta kepada Lurah dan KUPT agar dibuat tempat sampah agar kebersihan pusat kegiatan perikanan dan wisata kuliner andalan Lamsel tersebut terjaga dan enak dipandang mata, apalagi tempat tersebut juga ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan luar Lampung.



"Saya minta kepada Bapak Lurah dan KUPT untuk menjaga kebersihan Dermaga Bom ini, kalau bersih bukankah enak dipandang dan sehat bila selalu bersih. Harapan saya juga bagi pedagang disini supaya memperhatikan kebersihan, kalau bersih wisatawan merasa nyaman dan senang kembali kesini," harap Pandu Kesuma Dewangsa. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar