Iklan Banner

Usai Disentil Bupati, Dinas Pariwisata Lamsel Mulai Rajin Berpromosi Di Media Sosial

Redaksi
Minggu, 14 Maret 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Sehari setelah "Disemprot" Bupati Lampung Selatan, jajaran Dinas Pariwisata setempat mulai sibuk dan bergeliat membenahi seluruh kegiatan yang berhubungan dengan promosi destinasi wisata di Bumi Khagom Mufakat.

Sekedar diketahui, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto sempat menyentil Dinas Pariwisata Lampung Selatan saat acara silaturahmi Pejabat Eselon IV di Aula Sebuku Rumdin Bupati pada Rabu, (10/03/2021). Saat itu Nanang menyindir Dinas Pariwisata yang "Malas" dan kurang gesit mempromosikan potensi-potensi wisata di Lamsel termasuk yang wisata kekinian seperti Kebun Edukasi yang terletak di halaman Rumdin Bupati.



Pantauan hanggumpost.id, Dinas Pariwisata Lamsel mulai mengikuti langkah yang dicontohkan oleh Bupati untuk bergerilya di dunia maya dengan digital marketing.


Jumat (12/03/2021), akun resmi pariwisata termonitor mulai gencar "Menyerbu" akun Facebook, Instagram, dipimpin Kadisnya Rini Ariasih.



Tak tanggung-tanggung, Rini membawa pasukan penggiat pariwisata, traveller mempromosikan Kebun Edukasi. Sebelumnya, mereka datang menghadap Nanang Ermanto di Rumdin dan berbincang santai membahas pariwisata di Kabupaten Ujung Sumatera ini. Akun Instagram menampilkan kegiatan tersebut, tak lupa video di Kebun Edukasi tayang dengan sempurna.


Maksud dari peninjauan hari ini adalah tahap pengenalan pada masyarakat tentang keberadaan Taman Edukasi yang kedepan akan dibuka untuk masyarakat umum. Masih dalam tahap proses Taman Edukasi ini terus melakukan pengerjaan atau pembenahan yang InsyaAllah jika sudah selesai Taman Edukasi Lamsel ini akan dibuka dan diresmikan oleh Bapak Bupati Lamsel sehingga bisa dinikmati  dan dikunjungi oleh masyarakat..," demikian kutipan yang diambil dari akun Instagram Dinas Pariwisata Lampung Selatan yang di posting pada Tanggal 12 Maret 2021. (tim)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar