Iklan Banner

3 Hari Buron, Pelaku Pembunuhan Wanita Muda Di Kalianda Berhasil Dibekuk Tekab 308

Redaksi
Minggu, 15 Agustus 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Terduga pelaku pembunuhan wanita muda didalam kamar kost di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lampung Selatan berhasil ditangkap Tim Gabungan Resmob Polda Lampung, Tekab 308 Polres Lamsel dan Unit Tekab Polsek Kalianda, Minggu dinihari (15/08/2021).


Informasi yang didapat Hanggumpost.id dari sumber yang dapat dipercaya, Tim Gabungan berhasil menciduk 3 (Tiga) orang terduga pelaku pembunuhan sadis disertai pencurian tersebut. Motif dari aksi kejam itu masih dalam proses penyelidikan intensif pihak petugas. Dugaan sementara para pelaku ingin menguasai barang-barang korban dengan cara kekerasan. 


Diketahui pula, para pelaku dan korban kenal berawal dari aplikasi pesan MiChat. Pelaku yang rata-rata masih berusia 20 tahunan mengaku warga Lampung Timur dan Ketapang Lampung Selatan.


Terpisah, Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi Yakub saat dihubungi Hanggumpost.id lewat sambungan telephone enggan memberikan keterangan,  hanya menjawab singkat. "Silahkan ke Polres mas, kan pihak Polres yang akan merilisnya," ujar mantan penyidik Tipikor Polda Lampung ini.



Seperti diketahui, jenazah wanita muda ditemukan di salah satu kamar kost kawasan Desa Kedaton tak jauh dari SMAN 2 Kalianda Jumat pagi (13/08/2021) dalam keadaan terkapar bersimbah darah. Tampak bagian leher terdapat luka sayatan lebar. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sepeda motor dan 4 buah handphone milik korban juga hilang, diduga dibawa pelaku. (mp).



Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar