Iklan Banner

Nanang Ermanto Lantik Pejabat Eselon II, III Dan IV, Yespi Cory Jabat Kadisdik

Redaksi
Senin, 09 Agustus 2021

Baca Juga



HANGGUMPOST.ID -  Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat pengawas (Eselon IV) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, bertempat di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati,  Senin (09/08/2021).


Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa,  Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Puji Sutanto.


Dalam sambutannya, Bupati Nanang Ermanto menyampaikan mengenai pentingnya menjalankan amanah dengan baik. “Setiap mendapat amanah, segera tuntaskan. Usahakan koordinasi, jangan ada terkotak-kotak, saya paling tidak suka terpecah-pecah, selalu pakai manajemen konflik. Kerja gotong royong, saling bekerjasama untuk melayani masyarakat," ujar Nanang.


Pejabat yang menempati tempat baru diantaranya adalah Yespi Cory, menempati posisi sebagai Kepala Dinas Pendidikan Lamsel. Joniansyah menduduki jabatan Kepala Dinas Kesehatan Lamsel yang baru, Anton Carmana kini menjabat sebagai Inspektur Kabupaten Lamsel. Kepala Dinas Damkar Dan Penyelamatan masih dijabat oleh Maturidi. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar