Iklan Banner

Polsek Sragi Bakal Naik Status Jadi Tipe C Jadi

Redaksi
Senin, 23 Agustus 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Sebanyak 3 (tiga)  Polsek di wilayah Polres Lampung Selatan akan dinaikan statusnya dari Type D akan naik menjadi Type C.


Ketiga Polsek di wilayah hukum Polres Lampung Selatan  yang akan dinaikan statusnya tersebut yakni Polsek Jati Agung,  Polsek Merbau Mataram dan Polsek Sragi. 


Kenaikan status ketiga Polsek ini, terlihat saat Tim Bagian Stajemen Biro Rena Polda Lampung,  Senin (23/08/2021) melakukan atudy kelayakan dalam rangka peningkatan Tipologi Polsek Merbau Mataram,  Polsek Jati Agung dan Polsek Sragi Polres Lampung Selatan. 


Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin,  SIK, SH,  MSi, mengatakan pihaknya sangat mendukung  kenaikan status 3 Polsek yang ada diwilayahnya yakni Polsek Jati Agung,  Polsek Merbau Mataran dan Polsek Sragi naik status dari Polsek Type D menjadi Polsek Type C. 


Dihadapan Tim Bag Stajemen Biro Rena Polda Lampung menyampaikan bahwa pihaknya akan melengkapi semua dokumen ketiga poksek tersebut, serta akan segera melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah dan DPRD untuk mendukung agar ketiga Polsek ini naik menjadi Polsek type C, hal itu dikukan semata-mata demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat " ungkapnya. 


Tim bagian Strajemen Biro Rena Polda Lampung yang dipimpin oleh AKBP. Dasep Wahyu Permadi, S.P., S.H. melakukan study kelayakan terhadap ketiga Polsek diwilayah Lampung Selatan yakni Polsek Sragi,  Poksek Jati Agung dan Poksek Merbau Mataram. 


Dalam arahannya Dasep Wahyu Permadi  meminta kepada Polres Lampung  Selatan untuk segera melengkapi dokumen yang diperlukan.


Dalam kegiatan study kelayakan dalam rangka peningkatan tipologi Polsek Jatiagung,  Polsek Merbau Mataram dan Polsek Sragi ini dihadiri oleh para kapolsek,  dan Kaurmintu sebanyak 25 orang.  (hms/*)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar