Iklan Banner

Audiensi Dengan Nanang Ermanto, Bawaslu Lamsel Bawa Koordinator Sekretariat Yang Baru

Redaksi
Rabu, 22 September 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten lampung Selatan  melakukan audiensi dengan Bupati Nanang Ermanto, pagi tadi, Rabu, (22/09/2011).



Hadir dipertemuan tersebut Ketua Hendra Fauzi, bersama Anggota Bawaslu Kabupaten Lamsel  Kordiv Sumber Daya Manusia (SDM) dan Organisasi Fakhrurrozi, Kordiv Penanganan Pelanggaran Khoirul Anam, Kordiv Hukum Wazzaki beserta Staf.


Hendra Fauzi memperkenalkan pejabat baru di lingkup Bawaslu Lamsel yaitu Koordinator Sekretatiat yang baru, Febrianti Putri menggantikan Erlina yang pensiun.



Selain itu, Hendra Fauzi juga meminta Nanang Ermanto untuk mendukung agenda-agenda penting yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu Lamsel kedepan. "Ya tadi kami bertemu dengan Bapak Bupati, menyampaikan terima kasih telah menunjuk Koordinator Sekretariat yang baru, menggantikan Ibu Erlina yang telah pensiun beberapa waktu yang lalu. Selain itu kami  meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mendukung agenda-agenda kita kedepan. Agendanya kan terkait evaluasi penanganan pelanggaran dan juga  persiapan Bimtek SIPS, dan terakhir pengawasan partisipatif," ungkap Hendra Fauzi.

"Kita minta didoakan dan didukung guna memaksimalkan peran Bawaslu dalam pelaksanaan pengawasan pertisipatif," pungkas Hendra Fauzi. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar