Iklan Banner

Bukti Dekat Dengan Rakyat, Partai Hanura Gelar Baksos Berbagi Kasih

Redaksi
Minggu, 26 September 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -D
itengah masa pandemi Covid-19 ini, tak henti-hentinya kader dan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berbagi kasih dengan masyarakat. Kali ini Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPP Hanura Tiurmaida Tampubolon melaksanakan Baksos Berbagi Kasih kepada masyarakat Kalianda dan sekitarnya, Minggu sore (26/09/2021).

Hadir dalam acara ini selain Tiurmaida Tampubolon, juga tampak mendampingi Ketua DPD Hanura Lampung Ali Darmawan, Ketua DPC Hanura Lamsel Budi Sntoso, SE, Pengurus DPP Hanura, para Ketua-Ketua DPC Hanura Se-Lampung, Kader dan simpatisan Partai Hanura.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura  Lampung Selatan Budi Santoso, SE menyebutkan, sebanyak ratusan paket sembako dibagikan para kaum Ibu-ibu dan masyarakat disekitar Kantor Partai Hanura belakang Komplek Pemkab Lamsel sore tadi.

Dalam sambutannya, Budi Santoso mengatakan bahwa kedatangan pengurus DPP dan Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Tiurmaida dapat memotivasi jajajaran DPC, PAC bangkit dan semangat dimasa-masa sulit akibat Pandemi Covid-19 sekarang ini.


"Kedatangan para pengurus DPP sore ini saya harap dapat memotivasi kami, DPC, PAC sampai akar rumput bangkit lagi dari keterpurukan ya g pernah kita alami dulu. Saatnya kita bangkit dan semangat walaupun di masa-masa sulit seperti sekarang ini akibat Pandemi Covid-19.  Program Baksos Berbagi Kasih ini dilaksanakan sebagai perwujudan eksistensi Hanura bahwa Hanura peduli pada rakyat. Sekali lagi, kedatangan DPP bisa membuat penyemangat kami, apakah artinya DPC  tanpa support dari DPP.. Untuk selatan, kami berupaya membangun kekuatan kembali, kami rangkul seluruh elemen masyarakat, bagaimana minoritas kita rangkul untuk bisa bernaung di Hanura tanpa membeda2an minoritas dan mayoritas. Kami kader hanura tingkat bawah perlu asupan , dorongan, motivasi agar bisa bangkit kembali di 2024. Kalau mimpi terus kita pernah terpuruk, kita tidak akan pernah maju-maju. Kita tidak boleh lagi menoleh kebelakang, tekad kami maju kedepan bangkit kembali seperti tahun 2009. Bangkit diam saja atau membiarkan tenggelam, mudah-mudahan di 2024 akan kita isi semua Dapil-Dapil memenangkan kursi legislatif Lampung Selatan," ujar Budi Santoso bersemangat.

Giliran Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPP Hanura Tiurmaida Tampubolon menyampaikan sambutannya, dikatakan, Partai Hanura sebagai partai yang melakukan berbagai kerja-kerja politiknya berdasarkan hati nurani tentu saja sangat konsisten menunjukkan kehadirannya di tengah-tengah rakyat . Tidak hanya pada masa-masa kampanye saja , tetapi sepanjang waktu. Hal itu dimaksudkan untuk terus merangkul hati rakyat sebagi perwujudan bahwa Hanura selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

"Partai-Partai lain masih terdiam, kita dari Hanura sudah bahu-membahu ditengah rakyat saling membantu walaupun dimasa pandemi ini. Salah satunya adalah Baksos Berbagi Kasih ini. Kami para kader Hanura tidak takut berbaur dengan masyarakat, inilah bukti nyata kami siap membantu rakyat kapan saja, bukan hanya pada masa Pemilu saja. Tidak seperti partai lain yang hanya dekat dengan rakyat bila masa kampanye saja. Selain itu program Berbagi Kasih Bidang Pemberdayaan Perempuan Hanura bertujuan memberikan bantuan paket sembako juga sebagai perwujudan bahwa Hanura hadir bertatap muka langsung guna mendengar aspirasi rakyat dan selanjutnya diperjuangkan untuk kehidupan rakyat yang lebih baik lagi," kata Tiurmaida Tampubolon, mantan presenter top berita stasiun televisi nasional ini.


Di akhir acara, Tiurmaida Tampubolon dan pengurus DPP Hanura Program Berbagi Kasih Hanura juga merangkul hati rakyat dengan memgadakan kuis pertanyaan seputar Pancasila, nama-nama Ketua Hanura dan nama Presiden Indonesia terdahulu.

Selain menambah kedekatan hati dengan rakyat juga sebagai cara Hanura mengajak rakyat semakin mencintai NKRI berdasarkan Pancasila. (ADV)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar