Iklan Banner

Gerak Cepat, Pj. Kades Sukaraja Hendry Gunawan Antar Warganya Yang Tersengat Listrik Ke Bob Bazar

Redaksi
Rabu, 08 September 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Pasangan suami istri Akrom Hasan dan Mayasari,  w
arga Dusun Pangkul Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa dirawat ke Rumah Sakit Umum Bob Bazar Kalianda akibat tersengat aliran listrik. 

Kejadian yang mengejutkan warga dusun Pangkul tersebut terjadi kemarin, Selasa sekitar pukul 18.30 WIB saat keduanya sedang santai didalam rumahnya.


Cuaca gerimis mulain hujan disertai petir dan geledek tiba-tiba menyambar salah satu rumah milik Pak Jata ( Ketua RT.09 ) Dusun 1 Pangkul Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan, muncul percikan api yang mengikuti Jalur Kabel yang tersambung ke perangkat elektronik.

Api seketika menyambar dan mengenai Pasangan suami istri (Akrom Hasan dan Mayasari) yang mengakibatkan tubuh Akrom yang tersambar seperti mati rasa. Sementara istri Akrom Mayasari yang sedang mengandung 9 bulan mengalami trauma dengan kejadian tersebut. Beruntung, sengan sigap aparat Desa dan warga setempat langsung membawa Mayasari ke RSUD Bob Bazar Kalianda guna mendapatkan pertolongam pertama. Tampak pula Penjabat (Pj) Kepala Desa Sukaraja Hendry Gunawan ikut mendampingi korban yang dibawa ke RSBB.k


Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rajabasa Drs.Komaruddin didamping Pj. Kades Sukaraja Hendry, KUPT Puskesmas Rajabasa Khilmiah dan Beberapa Aparat Desa pada Rabu,(08/09/2021) mendatangi langsung Kediaman warga yang mengalami sambaran Petir.

"Alhamdulillah ketika kami mendapat laporan kejadian tersebut, Kami Langsung Mendatangi kediaman korban dan langsung mengantarkan Korban untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan di RS. Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan dari pihak Rumah Sakit," kata Hendry Gunawan kepada wartawan yang mewawancarainya di rumah korban Akrom.

"Kita doakan saja Mudah mudahan warga kami tersebut dapat terbantu, dan kembali sehat sediakala, kepada warga kami minta kedepannya untuk dapat lebih hati hati lagi apabila cuaca sedang tidak baik, apalagi kalau lagi turun hujan yang di barengi Petir” tukasnya. (sus/*)

Sumber : Sustari


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar