Iklan Banner

Pandu Kesuma Dewangsa Lepas Atlet Lamsel Untuk Bertarung Di PON XX Papua

Redaksi
Kamis, 09 September 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa (PKD) melepas keberangkatan 6 atlet berprestasi yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua serta ikut memeriahkan Haornas, Kamis pagi (09/09/2021).




Hadir pada acara pelepasan atlet tersebut, Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, Wakil Ketua DPRD Lamsel Agus Susanto,  Kadispora Ariswandi, Ketua KONI Lamsel H. Rudi Apriadi, S.Kom




Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pandu berharap para atlet yang dilepas keberangkatannya berhasil meraih prestasi puncak yang pada akhirnya dapat mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan. "Harapan saya adik-adik atlet yang berangkat ke Pon XX Papua nanti dapat  menampilkan hasil maksimal. Kita punya  atlet-atlet muda yg berprestasi serta talenta di bidang olahraga yang kemampuannya tak kalah dengan daerah lain.  Kedepan saya yakin lamsel memiliki atlet yg handal dan tangguh yang dapat mengharumkan nama daerah kita. Untuk kalian yang jadi peserta PON XX Papua,  selalu pertahankan semangat yg tinggi, junjung sportifitas, fair play. Saya merasa bangga, saudara semua akan bersaing dengan 7066 atlet dari daerah lain, berikanlah yang terbaik bagi lamsel. Semoga sumbangan medali yg dihasilkan oleh Provinsi Lampung ada yang berasal dari kalian  wakil Lampung Selatan," ujarnya.




Sementara itu, Kadispora Lamsel Ariswandi menyampaikan bahwa ada 6 atlet cabang olahraga yang akan bertarung mewakili Lamsel dalam ajang bergengsi PON XX di Papua Bulan Oktober 2021 nanti. Diantaranya Selly Septiani cabang karate, Dwi Suci Megasari dan Mesra Ayuni di cabang panahan, Novia Rahmawati cabang Bulutangkis, Kafy Raditya Pandika di cabang bulutangkis serta Nanda Febry Aryani di cabang tinju. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar