Iklan Banner

IPSI Lamsel Resmi Dikukuhkan Dan Dilantik, Wahrul Fauzi Silalahi Siap Kawal Kepemimpinan Nanang Ermanto

Redaksi
Kamis, 16 September 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Pengurus Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Lampung Selatan Periode 2021-2026 resmi dikukuhkan dan dilantik, yang digelar di Padepokan Pendekar Rakyat, Jalan Trans Sumatera Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda, Kamis (16/09/2021).

Pelantikan dan Pengukuhan  dilakukan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto disaksikan Ketua KONI Lamsel Rudi Apriadi, Dandim 0421, Wakapolres Lamsel, Para Ketua-Ketua Perguruan, Pendekar Pencak Silat Se-Lampung Selatan.

Ketua IPSI Lamsel Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, pelantikan ini merupakan upaya mengembangkan adat dan budaya Indonesia, mempersiapkan mental para


pesilat-pesilat supaya berprestasi. Mengawal dan menjaga pemerintahan daerah yang dipimpin oleh Bupati Nanang Ermanto.

Ketua Harian IPSI Lampung Arie Nanda Djausal dalam sambutannya mengapresisasi atas pelantikan dan pengukuhan pada hari ini. "Baru IPSI Lamsel ini yang siap dikukuhkan dan dilantik diseluruh Provinsi  Lampung. Pengurus lain belum siap, hanya Lamsel yang siap. Saya Harap IPSI  Lamsel ini makin berjaya menghasilkan pesilat- pesilat tangguh,  bibit unggul yang akan berlaga di tingkat nasional dan internasional. Pengurus yang baru dilantik memiliki tugas berat dalam upaya meningkatkan prestasi pencak silat di Lampung khususnya Lamsel," kata Arie Djausal.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saya dukung IPSI Lamsel. "Pencak silat merupakan warisan budaya, bagaimana mempersatukan Republik ini tidak terlepas dari perjuangan dari pendekar-pendekar silat di Indonesia. Mudah-mudahan mendapatkan atlet-atlet yang dapat membanggakan daerah kita Lampung Selatan. Saya bangga terhadap IPSI Lamsel ini, jaga budaya kita, lestarikan budaya kita untuk menumbuh-kembangkan seni pencak silat kita. Bangkitkan prestasi khususnya di bidang pencak silat," pungkas Nanang. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar