Iklan Banner

Ketua TP PKK Kecamatan Rajabasa Kunjungi Desa Sukaraja

Redaksi
Kamis, 16 September 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rajabasa Ny. Sunariasih Sabtudin mengadakan kunjungan pembinaan PKK di Desa Sukaraja, siang tadi, Kamis (16/09/2021).


Ny. Sabtudin hadir di Desa Sukaraja dengan didampingi Sekretaris Ny. Isnaini, Bendahara Mega Emilia, Dasawisma Rani Ramadanti, Tim Pokja 1 Ny. Halimah, Pokja 2 Ny. Dwi Nurjayanti, Pokja 3 Uminah, Pokja 4 Lela Sofia.



Kedatangan TP PKK Kecamatan Rajabadsa disambut langsung oleh Pj. Kades Rajabasa Hendry Gunawan dan istrinya Alvi Farohati yang juga menjabat Ketua PKK Desa setempat.


Dalam sambutannya, Hendry Gunawan menyampaikan menyambut baik program sosialisasi PKK yang sudah lama dinantikan oleh kader PKK Desa Sukaraja yang selama ini vakum akibat pandemi Covid-19. 



"Sebenarnya pembinaan PKK tetap berjalan, program-program tetap berjalan, tetapi tidak serutin sebelum adanya Pandemi Covid-19," ujar Ny. Sabtudin.


Dalam kesempatan yang sama TP PKK Kecamatan pimpinan Ny. Sabtudin berkesempatan untuk melihat kebun sayur edukasi yang sudah dicanangkan oleh Ibu Bupati Winarni, dan sudah terlihat pohon-pohon sayur seperti buncis yang bisa dipetik hasilnya. Ny. Sabtudin tampak antusias memetik pohin buncis yang didampingi oleh Ketua PKK Desa Sukaraja Alvi Farohati. (tim)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar