Iklan Banner

Nanang Kukuhkan Pengurus Komunitas UMKM Lampung Selatan

Redaksi
Senin, 06 September 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Bupati Kabupaten Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengukuhkan Pengurus Komunitas Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM).


Pengukuhan Pengurus Komunitas UMKM Lamsel dilaksanakan di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati, Senin (06/09/2021). Hadir dalam acara tersebut Duta Swasembada Gizi Lamsel Wunarni, Wakil Ketua TP PKK Lamsel Nuri Maulida, Kepala Kemenag Lamsel H. Ashari,  para Kepala OPD, Staf Ahli Bupati.


Dalam arahannya, Nanang Ermanto mengatakan UMKM hendaknya menjadi salah satu pilar perekonomian dan mampu menyumbang PAD bagi Kabupaten Lamsel. "Walaupun masa pandemi, kita tak boleh menyerah, terus semangat, bagaimana UMKM mampu memukihkan ekonomi kita yang pada akhirnya menyumbangkan PADA bagi Lampung Selatan ini. Jangan dengan alasan situasi seperti ini  kita tak bisa bangkit. Saya sebagai Bupati sangat mendukung dengan adanya komunitas UMKM, saya harap komunitas tidak hanya kegiatan seremonial saja tunjukan bahwa kita punya daya saing yang pada akhirnya mampu mensejahterakan masyarakat Lampung Selatan," ujar Nanang Ermanto. 


Sementara itu, Ketua Komunitas UMKM lamsel Pujo, S.Pd dalam sambutannya siap ikut memajukan Kabupaten berjuluk Gerbang Sumatera ini. "Mimpi kami bisa naik kelas secara nasional, dan mampu membantu PAD Kabupaten yang kita cintai ini. Mimpi kami. Mimpi kami bukan sekedar mimpi, Insyaallah bisa terwujud karena misi dan visi kami sama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan," kata Pujo. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar