Iklan Banner

Ungkap Rasa Syukur, Tokoh Pemuda Desa Semana Azizi Gelar Khitanan Gratis Bagi Anak Kurang Mampu

Redaksi
Jumat, 10 September 2021

Baca Juga

 


HANGGUMPOST.ID - Tokoh pemuda Desa Semanak Kecamatan Bakauheni Azizi dan istrinya Astri melaksanakan aksi sosial sunat bagi warga kurang mampu dan anak yatim.  Kegiatan ini  adalah bentuk rasa syukur  Azizi dan Istrinya kepada Allah SWT disamping ingin berbagi kepada masyarakat  di desanya.


Kepada Hanggumpost.id melalui aplikasi whatsapp pada Jumat (10/09/2021), Azizi mengatakan hari ini telah melaksanakan sunat pada anak bernama Rohan yang baru berumur  4,5 tahun anak pasangan Hamzah dan Rosiah.


"Hari ini dengan tulus kita lakukan  sunat /khitan gratis anak dari Bapak Hamzah dan Rosiah warga Desa semanak Dusun Limus RT.002 RW. 001 Kecamatan Bakauheni," ujar Azizi.


Disunat gratis, orangtua Rohan yaitu Hamzah dan Rosiah sangat terharu sampai terlihat menangis, dirinya mengaku sangat berterima kasih karena anaknya yang lelakinya bisa disunat gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun.



"Saat ini memang baru 1 anak laki laki yang kita bantu sunat gratis. Untuk kedepan rencana kita akan terus membantu masyarakat yang kurang mampu, kita akan koordinasi kepada aparat Desa Semanak untuk mencari anak anak yang layak mendapat kan bantuan sunat gratis. Semoga niat baik ini bisa membantu dan kami juga berterima kasih kepada warga yang sudah antusias dan mau menerima dengan baik niatan kami ini," pungkas Azizi dan Astri. (zi/mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar