Iklan Banner

Pecah Telor..Atlet POR-SIWO PWI Lampung Selatan Raih Medali Pertama Di Lintasan Atletik

Redaksi
Sabtu, 30 Oktober 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Hari pertama bertanding, atlet asal Kabupaten Lampung Selatan yang bertanding di ajang  Pekan Olah Raga (POR) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Lampung 2021 menyumbang 1 (Satu) medali perunggu. 


Bertanding di Cabang Olahraga (Cabor) atletik, Farihan berhasil finis ketiga di nomor atletik lari menengah 1500 meter putra yang berlangsung di lintasan atletik Stadion Pahoman Bandar Lampung, Sabtu (30/10/2021). 


Farihan atau Ari berhasil menyisihkan 2 atlet lari lainnya, yang berasal dari Kabupaten Pesawaran dan Tulang Bawang. Ari mencatatkan waktu sekitar 8 menit 37 detik di 4 putaran sepanjang 1500 meter. 


Ari bahkan nyaris merebut juara 2 bila saja di detik-detik terakhir tak disalip oleh atlet asal Pesawaran yang berakselerasi mantap diputaran terakhir. Ari harus puas menempati urutan ketiga yang jauh dari target tim yang mengingunkan juara 1.


Manajer Tim Atletik POR - SIWO PWI Lampung Selatan Bang Uje mengatakan bahwa capaian atlet lari Lamsel kali ini meleset dari target awal. "Ya sebenarnya dari awal kita yakin Ari mendapat juara 1, tapi apa boleh buat dia hanya mendapatkan perunggu. Ini capaian yang lumayan walaupun meleset dari target awal menjadi kampiun dinomor lari menengah 1500 meter. Namanya kita baru pertama kali ini ikut di lari menengah, jadi pengalaman untuk POR-SIWO yang akan datang. Kita juga akui atlet kita kurang persiapan dan minim latihan disebabkan waktu yang mepet dengan pertandingan," kata Uje. (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar