Iklan Banner

Menjelang Konferprov PWI Lampung, Ini Pesan Bang Yadi

Redaksi
Senin, 18 Oktober 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengingatkan semua pihak untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan menjelang Konferensi Provinsi (Konferprov) pada awal Desember nanti.


"Riak itu biasa dalam demokrasi. Calon yang muncul adalah calon terbaik dan berpengalaman dalam organisasi," kata Bang Yadi saat ngopi bareng pengurus PWI Lampung Barat di Cikwo Coffee & Resto, Senin (18/10/2021).


"Wajar jika para pengurus internal banyak yang tertarik menjadi ketua. Karena memang posisi itu sangat seksi," ujar Bang Yadi--sapaan akrab Supriyadi Alfian. 


Dalam agenda temu pamit dengan pengurus PWI Lambar itu, Supriyadi berpesan agar seluruh anggota tetap menjaga kekompakan, dalam menjalankan roda organisasi. 


Terlebih, dalam waktu dekat PWI Lampung akan mengadakan Konferensi Provinsi (Konferprov), untuk pemilihan ketua dan pengurus periode 2021-2026.


"Saya harap Konferprov berjalan lancar karena agenda tersebut menjadi yang terakhir di masa kepengurusan saya," katanya. 


Menurut dia, agenda konferprov akan diselenggarakan pada awal Desember 2021, usai pelaksanaan Pra Porwanas di Jogjakarta,  Provinsi Jawa Tengah.  "Insyaallah Konferprov dilaksanakan pada minggu pertama bulan Desember 2021," katanya.


Menurut dia, perbedaan pilihan dalam menentukan sosok pemimpin kedepan merupakan hal lumrah dalam sebuah organisasi. 


Terlebih, para kandidat yang akan maju dalam kontestasi pemilihan ketua merupakan kader-kader terbaik. 


"Kandidat calon ketua PWI kedepan banyak. Lebih dari satu. Artinya, proses pengkaderan di organisasi selama ini sudah berjalan," jelasnya. 


Bang Yadi menegaskan dari tiga calon yang maju: Nizwar Ghazali, Wirahadikusumah dan Juniardi memiliki trak and record yang baik di PWI.


Nizwar saat ini menjabat sebagai Sekretaris PWI Lampung. Selanjutnya, Wira sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Juniardi sebagai Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan.


"Calon-calon yang maju ini merupakan kader terbaik PWI Lampung, Jangan sampai terpecag belah. Tetap jaga kekompakan," serunya lagi.



Masih kata Bang Yadi, siapapun yang menjadi ketua mendatang diharapkan dapat melanjutkan program PWI Lampung ke arah yang lebih baik sesuai peraturan dasar, peraturan rumah tangga (PD/PRT) organisasi. 


"Harus selaras dengan PWI Pusat dalam menjalankan program. Hal ini menjadi perhatian untuk menjalankan program sesuai PD/PRT kita," pungkasnya. (rls)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar