Iklan Banner

Perhatian ! Sambil Razia, Polisi Imbau Pengendara Ikut Vaksin, Tidak Mau Divaksin Bakal Ditilang

Redaksi
Senin, 11 Oktober 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Guna mengejar target Vaksin Covid-19 bagi masyarakat Lampung Selatan,  bukan cuma pihak Pemerintah Daerah saja yang bergerak. Kepolisian Resor Lampung Selatanpun kini bahu-membahu bergerak mencapai target tersebut.


Bahkan, Polres Lamsel terjun ke jalan raya dengan mengajak seluruh warga khususnya warga Lamsel yang sedang dalam perjalanan menggunakan kendaraannya melintasi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) ataupun Jalan Protokol diseluruh wilayah Kabupaten berjuluk Gerbang Sumatera ini.


Hal ini diungkap oleh Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Edwin WD Putra, S.IK mendampingi Kapolres AKBP Edwin, SH, S. IK saat bertemu Hanggumpost.id di sekitar GOR Way Handak Kalianda tadi siang, Senin (11/10/2021).


"Razia ya, siang ini anggota sedang persiapan razia. Jadi bagi pengendara yang memiliki KTP Lampung Selatan atau dokumen kendaraannya lengkap dan sudah divaksin, akan kita berikan atau kita persilahkan melanjutkan perjalanannya," beber Kasat Lantas.


Namun pihak Sat Lantas akan bertindak tegas bila dilapangan menemui pengendara yang tidak lengkap surat-surat ditambah belum divaksin atau tidak mau divaksin Covid-19.


"Ya kalau dilapangan nanti kita menemukan pengendara yang surat-suratnya tidak lengkap dan tidak mau divaksin, terpaksa kita akan kenakan tilang terhadap pengendara tersebut. Jadi intinya bilamana mereka tidak mau ditilang ya vaksin. Inikan buat kesehatan kita bersama. Dan nantinya kita akan integrasikan juga , seperti contoh disini sekitar GOR Way Handak ada kegiatan vaksin, kita gelar razia kendaraan juga disini, dimana masyarakat yang kurang care dengan kesehatannya kita imbau seperti itu, giat ini juga untuk mempercepat target vaksin di Lampung Selatan," tukas Putra. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar