Iklan Banner

Rosdiana Tegaskan Akan Turun Cek Jalan Titiwangi Candipuro

Redaksi
Minggu, 24 Oktober 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Dalam waktu dekat Komisi III DPRD Lampung Selatan, akan turun langsung ke lokasi pembangunan ruas Jalan Titiwangi-Bumijaya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.


Hal tersebut disampaikan oleh ketua komisi III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan Rosdiana, Selasa (12/10/2021)


“Kita akan turun langsung melihat sejauh mana kerusakan nya, kita akan bawa OPD terkait atau UPT PU nya dan rekanan, kalo pekerjaanya tidak sesuai dengan spek nya kita akan minta rekanan segra memperbaiki karna itu kan masih ada waktu untuk pemeliharaan nya sampai betul-betul diperbaiki.


Legeslatif dari Fraksi PDI-Perjuangan itu, mengatakan secepatnya pihaknya akan segera turun langsung untuk mengecek kondisi pembangunan tersebut.


“Kalau gak bener cara pembangunannya atau asal jadi kita akan kawal melalui dinas terkait agar menegur pihak rakanan. Atau bila perlu diberi sanksi agar kedepan pihak rekanan dan pelaksanaan tidak diberi pekerjaan lagi, jangan sampai masyarakat di rugikan terkait pembangunan jalan tersebut.” tegas mantan wakil ketua komisi IV DPRD Lampung Selatan itu.(*) 



 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar