Iklan Banner

Pemkab Dan Kwarcab Pramuka Tubaba Laksanakan Kegiatan Menanam Pohon

Redaksi
Kamis, 11 November 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat bersama Kwarcab Pramuka Tulang Bawang Barat melakukan kegiatan menanam pohon yang berlangsung di Taman Batu Las Sengok dan Lapangan Flamboyan, Tiyuh Karta. Kamis (11/11/2021)


Kegiatan Kwarcab Pramuka menanam pohon tersebut bertujuan untuk mendukung program Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Barat salah satunya yaitu Program Tubaba kembali ke masa depan. 


"Semua pihak sudah seharusnya saling bahu membahu dan berkontribusi membantu program-program Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat salah satunya seperti yang dilakukan pramuka menanam pohon ini. Selain itu kegiatan ini bisa sebagai ikhtiar kita untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan alam sekitar yang indah ini". Ungkap Wakil Bupati Tulang Bawang Barat



Tidak lepas dari dukungan pemerintah juga, kegiatan yang dilakukan Kwarcab Pramuka Tulang Bawang Barat ini didukung penuh oleh Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perkimta, Diskominfo, dan Dispora Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan memfasilitasi kegiatan yang berlangsung dan turut memberi bimbingan agar kegiatan semacam itu bisa terus diadakan khusunya untuk membantu program pemerintah. 


Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Tulang Bawang Barat, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perkimta, Dispora, Camat Tulang Bawang Udik. (kmf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar