Iklan Banner

Warga Ragom Mufakat II Way Urang Bersyukur Ada Pembangunan Talud/Drainase

Redaksi
Selasa, 30 November 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Pembangunan talud/drainase di Lingkungan 9 RT. 04 Komplek Ragom Mufakat II Kelurahan Way Urang Lampung Selatan sepanjang 150 meter sangat di syukuri oleh warga setempat. 


Walaupun sedang dalam proses pengerjaan, warga sekitar mengaku senang dan mendukung pembangunan talud tersebut. Pantauan Hanggumpost.id di lapangan, Selasa (30/11/2021), pembangunan yang menelan anggaran 197,7 Juta Rupiah menggunakan dana APBD Perubahan 2021 itu mempekerjakan orang lokal sebanyak 10 orang.



Salah satu warga sekitar, sebut saja Hendra mengaku telah lama menanti adanya pembagunan talud didepan rumahnya tersebut, bahkan sebelum dirinya pensiun dari PNS dulu. “Sudah lama kami warga menanti adanya pembangunan talud di lingkungan tempat tinggal kami ini, sebelum saya pensiun dari PNS



Alhamdulillah pembangunan talud ini terlaksana," ujar Hendra senang. Hendra pun berharap dengan adanya pembangunan talud yang lumayan panjang ini nantinya akan bermanfaat terutama saat musim penghujan. Mempermudah warga buah air limbah  rumah tangga dari rumah masing-masing. "Kami atas nama warga sini bersyukur dengan dibuatnya talud, jalan terhindar dari becek dan banjir. Karena jalan ini kalau musim hujan banjir dan jalannya becek, tapi adanya pekerjaan talud di sini meskipun hujan saya yakin tidak ada genangan lagi,” pungkasnya. (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar