Iklan Banner

Khawatir Pejalan Kaki, Nanang Ermanto Perintahkan Perbaiki Trotoar Rusak Di Kelurahan Kalianda

Redaksi
Kamis, 30 Desember 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto perintahkan perbaiki trotoar yang rusak parah, tepatnya di pertigaan Jalan Kesuma Bangsa atau samping Hotel Beringin Kelurahan Kalianda. 


Dalam perjalanannya menuju SDN 2 Kalianda untuk meninjau Vaksinasi Covid-19, siang tadi , Kamis (30/12/2021) sekitar Pukul 13.30 WIB, Nanang Ermanto tiba-tiba berhenti kemudian bergegas turun dari mobil dinasnya dan langsung melihat kondisi trotoar yang memang rusak parah tersebut. Tampak kondisi trotoar yang sudah dimakan usia itu agak miring karena patah beberapa bagian, sebagian ada yang masuk kedalam parit. 



Pantauan Hanggumpost.id, Bupati yang didampingi Inspekturkab Anton Carmana, Plt. DPMPTSP Lamsel Ahmad Herry, kemudian langsung mengangkat handphonenya menghubungi Plt. Kadis PUPR Hasbie Aska. Nanang menginstruksikan kepada Hasbie untuk segera membongkar dan langsung memperbaiki trotoar tersebut. 


"Inikan ditengah kota ya, gak enak kita liatnya yang begini ini, saya langsung perintahkan Kadis PUPR Hasbie Aska untuk segera diperbaiki trotoar ini. Ini sangat mendesak, " ujar Nanang Ermanto saat sidak trotoar Jalan Kesuma Bangsa. 



Ditambahkan oleh Bupati, trotoar itu memang sudah lama dimakan usia, mungkin sudah berusia puluhan tahun sejak dibangun pertama kali.


"Ya ini kita lihat sendiri, trotoar ini memang sudah termakan usia. Sudah puluhan tahun sejak dibangun pertama kali. Mungkin konstruksinya  dibawah parit itu telah dimakan usia hingga patah dan miring seperti ini. Selain akibat air dibawah itu, bisa juga dari akibat getaran kendaraan yang lalu-lalang tiap hari disini. Yang jelas trotoar ini akan segera kita perbaiki, selain mengganggu pemandangan juga jangan sampai nanti berakibat mencelakai pejalan kaki diatas trotoar tersebut, pokoknya akan kita rapihkan biar indah dan enak dipandang," jelas Nanang. (*) 






Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar